Masalah Komputer saya Mengerti,,, masalah Listrik sayapun mengerti,,, masalah memperbaiki sepeda saya mengerti,,,, tetapi .. . . . .. saya untuk memperbaiki Mobil saya Belum Paham Mengerti . . . . .

Karena saya tidak belajar untuk bisa memperbaiki sebuah Masalah ada yang ada di Mobil, saya sendiri jika ada masalah Mobil saya selalu meminta bantuan dari Sahabat-sahabat saya yang mengerti tentang Mesin Mobil,,,

"Babeh Barja" n "Me"
“Babeh Barja” n “Me”

Dan Sahabat saya yang paling dekat dengan saya yaitu “Babeh Barja” atau “Wa Barja” itu panggilan orang-orang terhadap beliau,,, tetapi kalau saya memanggil tetap saja Pak Barja,,, karena saya lebih enak memanggilnya seperti itu…. Pak Barja orangnya asik di ajak bergaul dan mau membantu orang lain dalam kesusahan,,, maka dari itu saya selalu meminta bantuan beliau dalam masalah mobil…. Emang bener dalam pepatah mengatakan,’